Selamat Datang di Blog Saya

Minggu, 10 Februari 2013

Cara Menyatakan Cinta Dengan Romantis

Cara Menyatakan Cinta Dengan Romantis
Ini Menurut ayahku : 1. Tulis dan tempelkan Tulis kata cinta di notes dan tempelkan di tempat yang tak ia duga, seperti di kemudi dan dashboard mobilnya, laptop, dan di halaman surat kabar yang akan dibaca. 2. Iklan surat kabar Buat iklan di surat kabar yang sering dibaca dan deklarasikan cinta Anda. Ia pasti surprised melihat namanya muncul di iklan surat kabar. 3. Abadikan lewat buku Bukukan kisah perjalanan cinta Anda berdua. Kirimkan novel tersebut di momen spesial, seperti di Hari Valentine, hari jadian, dan ulang tahunnya. 4. Pesan cinta Rekam pesan cinta Anda atau yanyikan lagu favorit Anda berdua, dan kirimkan padanya. Atau tinggalkan pesan ini di voice mail dan MP3 player. Atau Anda bisa membuat video kreatif untuk mengungkapkan cinta Anda pada pasangan dan kirimlah via e-mail atau video call. 5. Seratus permen cinta Belilah sekantung permen dan bungkus setiap permen dengan kertas kecil yang berisi alasan Anda mencintai dia, dari yang serius, romantis hingga lucu. Masukkan permen yang telah terbungkus dalam satu stoples atau wadah lucu. Berilah label dengan tulisan besar 100 alasan saya mencintai kamu. Dosis: Ambil satu setiap hari selama 100 hari.
6. Biarkan jari bicara Lakukan permainan jari setiap kali bertemu. Tuliskan kata-kata cinta Anda di belakang punggungnya lewat jari-jari Anda. 7. Menyusun puzzle Kirimkan permainan puzzle yang bertuliskan I Love You lewat e-mail. Biar seru, kirimkan satu per satu kata tersebut secara acak, sehingga ia penasaran menunggu setiap huruf yang Anda kirim. 8. Koleksi SMS Bukukan semua SMS atau e-mail cinta yang Anda terima dari si dia. Kemudian, kirimkan buku tersebut padanya. Cantumkan tanggal dan momen saat SMS atau e-mail itu dikirim. 9. Cinta dalam 100 bahasa Belajarlah mengatakan “saya cinta kamu” dalam 100 bahasa. Kirimkan kata yang berbeda setiap hari. 10. Kirim makan siang Kirimkan makan siang untuk si dia. Jangan lupa, tuliskan kata “I Love You” di atas makanan tersebut. Anda bisa berkreasi menulis kata itu dengan menggunakan media sayur-sayuran atau buah.
Ini menurut Ibuku : 1.Membuat Lagu Cara kreatif pertama adalah Ungkapkanlah rasa cinta anda padanya lewat lagu-lagu ciptaan anda padanya. Rekamlah lagu itu, dan ubahlah formatnya dari .amr atau .waf menjadi .mp3, usahakan agar lagu ciptaan anda itu punya kualitas yang bagus. Untuk mngubah formatnya anda bisa memakai software favorit saya yaitu Xilisoft Video Converter Ultimate, Tanya aja sama om gugel. Kenapa harus diubah formatnya??, agar lagu hasil rekaman anda akan terdengar lebih muluus. Lalu isikan lagu hasil ciptaan anda itu pada hpnya secara diam-diam, seperti pencuri gituu. Hiiks. :p. 2. Lukislah Wajahnya Hal kreatif kali ini tergantung pada skill anda di bidang seni lukis. Lukislah wajahnya disaat tersenyum, dan hasil lukisan itu letakkan/tempelkanlah pada tempat yang tak terduga dan sering ia datangi. Misal di meja belajarnya, atau ditasnya. Bagi yang belum bisa melukis , anda bisa minta bantuan teman anda yang jago dalam bidang ini, atau bisa minta bantuan saya. Hehehe. #CerTing
3.Ajaklah Dia Ajaklah dia ditempat yang sangat indah. Tetapi ditempat itu anda sudah menyiapkan beberapa menu makanan favoritnya. Dan nikmatilah jamuan itu bersama. Sambil menikmati jamuan itu ajaklah dia untuk bicara hal-hal yang romantis. 4.Mengikuti Ayam Mungkin cara ini dikhususkan bagi yang juragan ayam. Hehehe. Caranya begini : buatlah sebuah jalan dengan jagung atau beras menuju sebuah tembok yang sudah tertuliskan kata-kata romantis, missal I <3 u, atau apalah yang penting romantis. Kemudian suruhlah dia agar mengikuti ayam yang sudah anda latih untuk memakan umpan jagung yang sudah terarahkan ke tembok romantis tadi. Taaagk, dia pasti kaget ketika melihat tulisan yang anda buat. Mengerti kaan, maaf kalau bahasa yang aku pakai tidak sesuai dengan SNI (Standar Nasional Indonesia). Hiiikkxxss .. 5.Permen cinta Jikalau hari ulang tahunnya satu bulan lagi. Maka belilah 30 buah permen!, dan disetiap permen tersebut tulislah kata romantis singkat. Jadi total kata romantis yang harus anda buat ada 30 buah. Pada permen terakhir tuliskan kata “Selamat Ulang Tahun Sayang”. Kemudian tempelkan permen terakhir itu di bawah penutup dari toples. Tuliskan dan tempelkan kata “ini adalah permen terakhir” disamping permen yang sudah anda tempelkan dibawah penutup toples. Dia pasti akan mengambil permen terakhir itu pada saat dia berulang tahun. Terakhir berikan permen-permen itu padanya dengan syarat setiap hari harus mengambil sebuah permen. Ngerti kaan??.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.